Bocah Mengunyah Kondom Di Arena Bermain

Diposting olehviky on Senin, 03 Oktober 2011

Kondom
Sebagai seorang ayah apakah yang akan anda rasakan jika mengetahui puteri anda ketahuan sedang mengunyah kondom yang bekas di pakai ? Begitu juga yang di rasakan oleh seorang  ayah di Australia ini. Dia merasa sangat syok dan jijik begitu mengetahui gadis ciliknya yang baru berumur dua tahun tengah asik mengunyah kondom di sebuah arena bermain yang disediakan oleh sebuah restoran cepat saji.

Dia pergi ke restoran tersebut untuk makan siang,dan membiarkan puterinya untuk bermain di arena bermain yang di sediakan restoran tersebut, betapa terkejutnya dia ketika menjemput si anak dan menemukan kondom bekas pakai di dalam mulutnya.

"Saya benar-benar muak. Orangtua yang ada di sekitar kami langsung menarik anaknya keluar dari arena bermain dan hampir saja melompati pagar arena," kata si ayah kepada surat kabar West Australian seperti dikutip dari news.com.au.

Pria itu mengatakan, dia segera mencuci tangan dan mulut anaknya serta akan terus memantau kesehatan buah hatinya. 

Setelah menunjukkan kondom yang dimakan sang anak kepada manajer restoran, dia diberitahu bahwa itu adalah kondom kedua yang ditemukan di arena bermain pada hari yang sama. 

Juru bicara restoran cepat saji ini menegaskan perusahaan sedang menyelidiki insiden di outlet Geraldton. Dia menambahkan, perusahaan memperlakukan masalah itu 'sangat serius'.

"Kebersihan dan keamanan adalah prioritas utama perusahaan, dengan pergantian manajer untuk memeriksa semua bidang, termasuk ruang makan, ruang istirahat dan taman bermain," katanya. 

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive