Mantan Bassis Weezer Ditemukan Tewas

Diposting olehviky on Senin, 10 Oktober 2011

Mikey Welsh
Kabar duka bagi para penggemar band rock, Weezer. Mantan pemain bass mereka, Mikey Welsh ditemukan tewas di sebuah hotel di Chicago.

Juru bicara kepolisian setempat, Laura Kubiak mengungkapkan, para pekerja di Hotel Rafaello mendapati Welsh sudah dalam kondisi tidak bergerak dan bernapas saat mereka masuk ke kamarnya pada Sabtu sore, 8 Oktober 2011 waktu setempat.
Para pekerja berinisiatif memasuki kamar Welsh lantaran mantan personel Weezer itu tidak check out sesuai jadwal. Keberadaan Welsh, 40, di Chicago sebetulnya dalam rangka menghadiri pertunjukan Weezer di RiotFest pada Minggu malam.
Para personel Weezer pun mengungkapkan rasa dukanya melalui situs resmi mereka. “Bab Welsh di dalam kisah Weezer sangat vital, penting, liar, dan mengagumkan,” ujar para personel Weezer.

Sementara itu The Cook County Medical Examiner melakukan otopsi terhadap Welsh pada hari Minggu waktu setempat dan mendaftarkan hasil awal sebagai toksikologi tertunda. Adapun untuk mendapatkan hasil tes toksikologi biasanya membutuhkan waktu selama dua bulan.
Welsh memutuskan hengkang dari Weezer pada 2001 lalu. Alasan utamanya ia ingin lebih serius mendalami seni lukis.

{ 0 komentar.. read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Archive