Nonton Isteri Diperkosa Suami Dipenjara

Diposting olehviky on Rabu, 26 Oktober 2011

ilustrasi
Saat pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk di malam hari, Ajman, pria asal Arab Saudi membiarkan istrinya sendiri diperkosa oleh temannya selama dua jam. Ajman pun hanya menonton peristiwa itu sambil merokok dan bersantai.

"Saya mencoba untuk menyelamatkan diri, namun pria itu langsung melompat ke arah saya. Saya pun mencoba untuk lari namun suami saya justru mendorong saya dan mengatakan, dirinya memberikan saya pada temannya," ujar korban sambil meneteskan air mata di pengadilan, seperti dikutip Emirates, Rabu (26/10/2011).

"Ini merupakan mimpi buruk yang mengerikan, saya tergeletak di lantai dan saya menyaksikan suami saya menontonnya sambil merokok dan tersenyum. Saya memohon kepadanya dan menanyanya, bagaimana dirinya dapat menerima perlakuan ini, saya adalah istrinya sendiri, namun suami saya tetap tersenyum," tambahnya.

Menurut suratkabar Albayan, perempuan ini mengatakan pada hakim, setiap menit perempuan itu menginginkan kematian pada dirinya sendiri.

"Ketika pengacara suami dan kawannya mendengar cerita dari perempuan itu, dirinya langsung berdiri dan mengatakan pengunduran dirinya dari kasus ini," ujar pengadilan.

"Pengadilan memvonis dua orang tersangka itu hukuman cambuk 80 kali karena minum minuman keras dan memenjarakannya seumur hidup. Meski demikian, perempuan ini tetap menjerit dan menginginkan hukuman mati. Hukuman penjara tidak akan setimpal atas apa yang dilakukan terhadapnya," demikian menurut pengadilan.

{ 1 komentar.. read them below or add one }

tablet murah mengatakan...

nice info

Posting Komentar

 

Blog Archive